El Loco Tak Pasang Target Gol ke Gawang Laos

1 Des

Tampil menawan saat menghadapi Malaysia, Cristian Gonzales tak mau terlalu jumawa. Untuk laga selanjutnya, penyerang Indonesia kelahiran Uruguay itu tak mematok target gol karena hanya ingin ‘Merah Putih’ menang lagi.

Indonesia memulai kiprahnya di Piala AFF 2010 dengan menjanjikan. Kemenangan telak 5-1 atas Malaysia dipetik di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (1/12/2010) malam WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia pun akan lolos dari Grup A jika kembali dapat memetik kemenangan kedua kontra Laos. Indonesia sendiri saat ini bercokol dengan nyaman di pucuk klasemen bermodal tiga poin , diikuti Laos dan Thailand yang sebelumnya berbagi skor akhir 2-2.

Keberhasilan Laos mengimbangi Thailand yang jadi salah satu kekuatan utama sepakbola Asia Tenggara jelas tak bisa disepelekan. Artinya, Cristian Gonzales cs harus tetap waspada agar bisa kembali memetik tiga angka di partai kedua, Sabtu (4/12/2010).

“Saya tidak nonton (partai) Laos lawan Thailand. Saya hanya mau tampil baik lagi dan membawa tim menang,” tegas Gonzales usai pertandingan.

Gonzales sendiri adalah pemain Indonesia hasil naturalisasi yang tampil menawan saat menghadapi Malaysia. Pemain kelahiran Uruguay yang baru menjadi Warga Negara Indonesia pada awal November 2010 lalu tersebut menyumbang satu gol.

Untuk menghadapi Laos, penyerang Persib Bandung itu sendiri tak mau memasang target. “Yang penting tim menang dulu, kalau saya bilang dua gol saya dibilang sombong.”

Saat menghadapi Malaysia, Gonzales yang kini berusia 34 tahun dipasangkan dengan Irfan Bachdim. Meski terlihat tak mau pilih-pilih rekan duet, rupanya Gonzales juga memendam hasrat dipasangkan dengan Bambang Pamungkas alias Bepe, yang kali ini duduk di bangku cadangan.

“Saya mau coba main dengan Bambang,” ujar pemain berjuluk El Loco itu setelah berpikir lama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: