Empat Pemain Timnas Indonesia Jadi TT Twitter

1 Des

Timnas Indonesia memetik poin penuh dalam laga pertama penyisihan Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (1/12/2010) malam. Indonesia menggulung Malaysia dengan skor 5-1. Luar biasa!

Permainan tim asuhan Alfred Riedl bermain cantik sepanjang pertandingan. Meski sempat ketinggalan 1 gol, pemain Indonesia tak pantang menyerang dan berhasil menyamakan akibat gol bunuh diri.

Tak sia-sia Riedl memasukkan pemain naturalisasi. Pesta gol terus berlanjut setelah pemian naturalisasi dari Uruguay, Christian Gonzales menambah satu gol. Pemain yang terkenal dengan sebutan El Loco itu masuk menjadi menjadi trending topics di Twitter, tidak hanya untuk lokal Indonesia tapi sempat masuk ke TT dunia.

Tidak hanya Gonzales, tiga pemain Timnas yang turut mengharumkan nama bangsa dengan menyumbang gol pun masuk dalam TT Twitter. Masing-masing Bachdim, Irfan, Ridwan, dan Suyono untuk Irfan Haarys Bachdim, Muhammad Ridwan, dan Arif Suyono. Irfan Haarys Bachdim juga pemain naturalisasi dari Belanda yang merupakan keturunan putera Malang.

Irfan dan Gonzales masing-masing menyumbang satu gol. Tiga gol lainnya oleh Muhammad Ridwan, Arif Suyono, dan satu gol bunuh diri pemain Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: