Hubungan Asmara Irfan Bachdim Jadi Perbincangan

1 Des

Irfan Bachdim langsung jadi perbincangan hangat di dunia maya, khususnya lewat layanan mikrobloging Twitter. Irfan adalah pemain asal Belanda yang keturunan putra Malang, Jawa Timur.

Pencetak gol pamungkas yang membuat Indonesia menggulung Malaysia 5-1 dalam laga penyisihan Piala AFF itu memang bermain gemilang. Tidak hanya sepak terjangnya yang menarik perhatian para pengguna internet dari Indonesia. Postur tubuh yang tinggi dan paras mukanya juga menjadi faktor bagi banyak orang untuk langsung menjadi fans-nya.

Memang, banyak para perempuan pengguna Twitter menilai Irfan ganteng. Banyak yang tidak malu-malu menyatakan hal tersebut secara terbuka sampai-sampai ada menyebabkan pacarnya cemburu. “Dih lucu banget ngambek cuma gara-gara gue suka sama Bachdim. Ah enggak seru ah,” tulis salah satu pengguna Twitter, Rabu (1/12/2010).

Tidak sedikit pula yang langsung mencoba mencari tahu jati diri Irfan dan menjadi pengikut (follower). Nama Irfan Bachdim pun melesat ke trending topics Twitter. Namun, siap-siap kecewa karena ia sudah punya kekasih, Jennifer Jasmin, yang mengenalkan dirinya sebagai model pakaian dalam di Jerman. “Udahlah yuk. Lu punya yang lebih ganteng dari Irfan Bachdim. Sudah sudah,” itulah salah satu komentar perbincangan di antara pengguna Twitter.

Dilihat dari mikrobloging ini, hubungan Irfan dan sang kekasih, Jennifer Jasmin, termasuk intim. Keduanya tak segan-segan mengumbar kata-kata romantis yang membuat orang yang membacanya bisa jadi iri. Jennifer berkali-kali menyebut sayang dan cinta kepada pria yang dijulukinya “My Baby Boo”. Irfan pun menyebut kekasihnya “My Baby Boo”.

Tak lama setelah Indonesia menang 5-1, Jennifer menulis, “I’m soo proud of my Man … !!! And I LOVE HIM SOO MUCH.”

Irfan pun langsung membalas, “Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!! <3"

Siapa yang enggak ngiri? "Lihat Twitter-nya Bachdim yang penuh cinta-cintaan sama pasangannya. Trus bahas sama suami. Kita kok enggak gitu ya? hahaha!" tulis pengguna lainnya.

Pilihan Bachdim untuk membela timnas Indonesia melalui proses naturalisasi pun didukung penuh sang pacar. Jennifer yang kini masih di Jerman (kata dia di Twitter) pun mengikuti terus sepak terjang sang kekasih, termasuk mengikuti pertandingan demi pertandingan yang dilakoni Irfan Bachdim. Jennifer berencana pulang ke Indonesia pada akhir Desember nanti dan merayakan Natal bersama kekasihnya itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: