Diet Sehat ala Alexandra Gottardo

2 Des

Memiliki bentuk tubuh yang ideal, menjadi syarat wajib bagi selebriti seperti Alexandra Gottardo. Bagaimana cara aktris kelahiran 9 Januari 1985 itu menjaga tubuhnya?

Jika sedang menjalankan program diet, Alexandra akan memulai harinya dengan sarapan yang rendah karbohidrat. Setelah itu, bintang ‘Tanah Air Beta’ itu akan olahraga setidaknya 30 menit.

“Pagi makan roti gandum pakai ayam dan minum jus. Kalau siang, makan nasi merah sama sayur
 dan pas makan malam karbohidratnya dikurangin. Minum susu yang low fat saja,” ungkapnya saat ditemui usai acara pembukaan ‘The Body & Face Lab’ di Mall Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).

Menurut Alexandra, diet yang bagus tidak diukur dengan hasil yang instan. Namun ia pernah menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kilogram dalam waktu satu bulan dengan olahraga yang keras dan diet ketat.

“Aku dulu ikut basket selama enam tahun, terus ikut futsal, thaiboxing juga,” ujar aktris dengan bobot tubuh 57 kilogram dan tinggi 179 centimeter itu.

Jika jadwalnya sedang padat dan tidak sempat olahraga, Alexandra memilih cara yang lebih praktis. Biasanya, kekasih Samuel Zylgwyn itu melakukan perawatan di beauty center.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: