Mental Malaysia Hancur, Rajagobal Rotasi Pemain

3 Des

Pelatih Malaysia, K Rajagobal, mengungkapkan, moral tim hancur seusai dibantai Indonesia 1-5. Karena itu, Rajagobal akan melakukan rotasi pemain saat melawan Thailand pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Sabtu (4/12/2010).

“Harimau Malaka” memang terpukul akibat kekalahan dari Indonesia. Padahal, Malaysia mampu unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Norshahrul Idlan bin Talaha pada pertandingan tersebut.

Rajagobal menilai, kekalahan tersebut akibat tim kerap melakukan kesalahan. Karena itu, ia berharap agar timnya memperbaiki hal itu saat melawan Thailand.

“Saya perlu membangkitkan motivasi pemain karena mental mereka terpukul. Karena itu, saya akan melakukan rotasi, terutama di sektor gelandang dan penjaga gawang,” ujar Gobal kepada wartawan, Jumat (3/12/2010).

Lebih lanjut, Rajagobal juga meminta timnya untuk tidak menganggap enteng Thailand. “Saya tidak memandang rendah Thailand. Pada pertandingan pertama, Thailand tidak menurunkan starting utama ketika lawan Laos. Sebab, banyak pemain yang cedera seusai tampil pada Asian Games 2010,” ucapnya.

“Thailand bukan tim yang enteng. Saya juga mendapatkan informasi mereka akan tampil dengan skuad intinya pada pertandingan nanti. Karena itu, saya meminta tim untuk mengawasi pemain gelandang dan penyerang mereka,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: