Perbesar Mata Dengan Teknik Riasan Yang Tepat

14 Des

Mengaplikasikan riasan pada mata berukuran kecil adalah sebuah tantangan. Salah dalam pengalikasian make-up, malah membuat mata akan terlihat semakin kecil.

Agar hasil riasan sempurna, ikuti tips berikut ini untuk menjadikan mata tampak lebih besar.

1. Kompres Mata
Kompres mata Anda terlebih dahulu selama 10 menit dengan menggunakan irisan ketimun atau tomat dingin agar mata terlihat lebih fresh dan memudahkan make-up disapukan pada area tersebut.

2. Concealer di bawah mata
Sebagai alas, aplikasikan warna concealer yang sedikit lebih terang tone warnanya untuk lingkaran bawah mata Anda dan area ujung di bawah alis. Hal ini dapat memberikan ilusi mata yang lebih besar.

3. Eyeshadow
Untuk mata kecil, aplikasikan eyeshadow yang berwarna kontras dengan mata Anda. Jika mata Anda berwarna cokelat, Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow berwarna ungu atau biru. Hindari menggunakan warna eyeshadow yang terlalu gelap, karena dapat membuat mata Anda terlihat makin kecil. Untuk malam hari, Anda bisa aplikasikan warna eyeshadow yang berkilau di sudut dalam kelopak mata Anda. Hal
ini dapat membuat mata Anda terlihat lebih memukau.

4. Eyeliner
Aplikasikan eyeliner pada garis atas kelopak mata dan garis bawah mata Anda. Hindari menggunakan warna-warna shocking karena warna tersebut justru membuat ilusi mata semakin kecil.

5. Melentikan bulu mata
Melentikan bulu mata sangat ampuh untuk membuat mata lebih ekspresif. Caranya, aplikasikan bulu mata atas yang telah dijepit dengan alat pelentik bulu mata dengan 2 lapisan maskara. Cara termudah lainnya dengan menambahkan bulu mata palsu yang mudah didapatkan di toko kosmetik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: