eStore Hadirkan iPad ke Indonesia

19 Des

Tablet buatan Apple, iPad, akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia. eStore menjadi peritel pertama yang menjual iPad secara langsung di gerainya.

“Yes, ipad is finally official,” demikian pesan dari akun twitter, eStore, Sabtu (18/12/2010). Perangkat tersebut sementara ini baru dapat ditemui di gerai eStore Ratu Plaza.

Harga iPad yang dibanderol eStore mulai Rp 4.790.000. Untuk iPad 3G yang sudah dilengkapi koneksi WiFi sekaligus 3G dijual mulai harga 5.990.000. Selain penjualan langsung secara tunai, eStore juga menggandeng bank untuk menyediakan cicilan menggunakan kartu kredit.

Dengan tersedianya ipad secara resmi, konsumen tidak perlu lagi risau soal dukungan teknis dan purna jual. sebelumnya, pengguna yang tidak sabar ingin menggunakan ipad harus membeli di luar negeri, paling dekat ke Singapura, atau lewat pasar gelap yang membuat harganya melambung dan tanpa jaminan garansi. Selain melalui gerai eStore, Apple sebelumnya juga menawarkan penjualan lewat Apple Store secara online.

Selain iPad, eStore mulai 17 desember juga menjual iPhone 4 bekerja sama dengan Telkomsel selaku mitra eksklusif penjualan iPhone di Indonesia saat ini. iPhone di estore ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000 untuk yang berkapasitas memori 16 Gb dan Rp 8.199.000 untuk yang bermemori 32 GB.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: