Inilah Motor “Genit” Tim Paris Hilton

19 Des

Motor tim milik Paris Hilton, yang bakal tampil di kelas 125 cc pada musim 2010, baru akan diluncurkan di Madrid pada Sabtu (18/12/10) waktu setempat. Tetapi, sudah ada bocoran mengenai penampilan tim bintang sensasional asal Amerika Serikat tersebut.

Ternyata, Paris Hilton akan mendandani timnya yang diberi nama SuperMartxe VIP dengan dominasi warna pink, biru dan putih. Sebuah kombinasi yang cukup “genit” dan cerah, secerah penampilan sang aktris, tentunya.

Seperti yang sudah diwartakan pada awal pekan ini, Paris Hilton ingin meramaikan persaingan di arena balap motor pada tahun depan dengan ikut memiliki tim. Aktris yang cukup kontroversial tersebut akan bermitra dengan tim BQR untuk tampil di kelas 125 cc.

Mantan pebalap kelas 125 cc, Sergio Gadea, bakal menjadi pebalap andalan tim ini. Dia rela “terdegradasi” dari kelas Moto2 hanya untuk memimpin tim milik selebriti terkenal asal Amerika Serikat tersebut. Gadea akan bertandem dengan Maverick Vinales, yang pada tahun ini naik podium nomor satu kelas 125 cc di GP Spanyol dan Eropa.

Hmmm… Sudah tak sabar ingin menyaksikan bagaimana kiprah tim “genit” tersebut pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: