SBY: Anak-anak Bermain Baik

19 Des

Jakarta, Presiden SBY memuji kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang mengalahkan Filipina saat semifinal AFF leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. SBY menilai, pemain Timnas bertanding dengan baik.

“Alhamdulillah kita masuk final. Anak-anak bermain baik,” kata SBY usai menyaksikan pertandingan di lokasi, Minggu (19/12/2010) malam.

SBY juga menilai strategi permaninan Timnas sangat baik. “Serangannya ada, pertahannnya kuat,” lanjutnya.

Namun, lanjutnya, euforia kemenangan Timnas ini jangan hanya dirasakan sesaat saja. SBY memperingatkan Timnas untuk tidak lengah melawan Negara Malaysia di babak final, 26 dan 29 Desember 2010 mendatang.

“Tapi jangan lengah, terus konsentrasi untuk masuk final bersama Malaysia,” katanya.

SBY meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Timnas agar menang di babak final nanti. “Doakan menang,” ucapnya.

Atas kemenangan Timnas ini, SBY akan memberikan apresiasi tersendiri bagi para pemain. “Nanti akan ada saatnya,” katanya.

SBY menonton pertandingan Piala AFF Timnas di Semifinal bersama istrinya, Ani Yudhoyono di kursi VVIP. SBY dan Ani tampak gembira saat menyaksikan bagaimana para pemain Timnas berjuang untuk mencetak gol.

Kegembiraan SBY dan Ani juga tampak jelas saat keduanya bereaksi ketika menyaksikan momen-momen Timnas Indonesia menjebol gawang Filipina lewat tendangan pemain naturalisasi, Christian Gonzales.

Seperti diketahui, tim Garuda berhasil menaklukkan tim sepakbola Filipina di babak Semifinal leg kedua Piala AFF. Indonesia mengungguli Filipina dengan skor 1-0, berkat tendangan kiri striker Christian Gonzales. Dengan hasil ini, Indonesia unggul 2-0 dari dua laga dan berhak melaju ke final melawan Malaysia yang sudah terlebih dulu lolos karena mengalahkan Vietnam.

Satu Tanggapan to “SBY: Anak-anak Bermain Baik”

  1. kereyoben 19 Desember 2010 pada 3:52 PM #

    semoga Indonesia juara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: