Gonzales Cs Tiba di Hotel dengan Wajah Muram

27 Des

Skuad timnas Indonesia siang ini tiba di Hotel Sultan, Senayan, tempat mereka menginap jelang laga kedua final Piala AFF 2010. Seperti yang diperkirakan, para punggawa “Garuda” tersebut hanya menundukkan kepala dengan wajah terlihat muram.

Tidak ada komentar ataupun senyuman yang terlihat dari bibir para pemain timnas. Mereka seolah masih belum melupakan kekalahan telak yang didapatkan saat tandang ke Malaysia kemarin. Baik Maman Abdurahman, Bambang Pamungkas, Firman Utina maupun sang pelatih, Albert Riedl, masih terlihat dingin.

“Wajar sajalah. Kalah satu gol saja dalam sepak bola sangat terasa, apalagi kondisinya seperti ini. Karena itu, dukungan dari semua pihak sangat mereka perlukan untuk keluar dari tekanan,” ujar Manajer Timnas, Andi Darussalam Tabusala, kepada wartawan di Hotel Sultan, Senin (27/12/2010).

Meski sambutan suporter di lobi hotel masih hangat, para pemain tersebut memilih untuk bergegas ke dalam hotel ketimbang melayani permintaan salaman, foto bersama, atau permintaan tanda tangan dari para pengdukung.

“Saya berterima kasih atas sambutan suporter. Memang ini saat yang berat bagi kami timnas. Tapi kami akan bangkit kembali. Kita masih punya satu laga di sini,” ujar Andi. (Alie Usman)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: