Guyonan Tak Lucu 50 Cent soal Tsunami Jepang

15 Mar

Sikap tak terpuji ditunjukkan penyanyi Hip Hop 50 Cent. Lewat Twitter-ya, ia sempat melontarkan guyonan yang bernada ejekan beberapa saat setelah Jepang diguncang gempa berkekuatan 8,9 Skala Richter dan memicu gelombang tsunami setinggi 10 meter di sebagian Jepang utara pada Jumat (11/3/2011).   Dalam akun Twitter-nya, pelatun ‘Candy Shop’ itu sempat ‘berkicau’, “Lihat orang-orang ini sepertinya sangat serius, saya harus mengungsikan seluruh PSK-ku dari LA, Hawaii dan Jepang. Saya harus melakukannya. Lol,” tulis 50 Cent.

Tak hanya itu, ia juga melotarkan ejekan di Twitter-nya menyusul adanya ancaman tsunami di pantai barat Amerika Serikat, dengan  menulis “Gelombang akan menghantam pada pukul  08.00 malam,  bocah-bocah gila kulit putih pastinya akan mencoba pergi surfing.”

Tindakan tersebut tentu saja mengundang banyak cacian. Sejumlah pengikutnya menyesalkan sikap tak terpuji 50 Cent.  Dia dianggap  tidak sensitif terhadap korban gempa Jepang.

“50 Cent sangat tak sensitif dan bodoh! Kok bisa seseorang membuat guyonan di tengah bencana?!!!!!.” tulis pemilik akun @404Pirate.

“Selamat 50 Cent: Anda telah membuat ejekan dengan apa yang terjadi di Jepang!” sindir @_nathy

Banyak dari pengikutnya yang tak simpatik dengan apa yang ditulis 50 Cent. Bahkan dari mereka mengutarakan kekecewaannya dengan  menulis, “Saya harap dia mendonasikan beberapa uangnya karena tak satu pun apa yang ditulisnya adalah sesuatu yang lucu.  Bagaimana kalau ada anggota keluarganya atau yang dia kenal ikut tewas di sana? Benar-benar guyonan yang tak lucu,” tulis sah satu pengikutnya dengan nada kesal.

Menanggapi reaksi para pengikutnya, 50 Cent sih santai-santai aja. “Mau suka atau tidak, saya sih santai saja,” ujarnya enteng.

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: