Briptu Norman Show Dimana-mana

15 Apr

Jakarta – Polri akan mencari cara untuk bagaimana agar Briptu Norman tetap bisa menjalankan dua tugasnya dengan baik sebagai duta Polri dan sebagai anggota Brimob aktif.

Hal tersebut disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam saat dihubungi, Jumat (15/4/2011), saat ditanya berapa banyak lagi jadwal ‘show’ Briptu Norman, Anton mengatakan sudah penuh hingga beberapa hari kedepan.

“Jumlah pastinya saya tidak hafal, tapi jadwalnya sudah penuh hingga beberapa hari ke depan, untuk tampil mengisi berbagai acara,” jelasnya.

Namun demikian Kadiv Humas mengatakan keberadaan Norman di Jakarta tidak akan diperpanjang lagi. “Tetap hari Selasa dia pulang melapor ke atasannya di Brimob Polda Gorontalo,” ucapnya.

Saat ditanya bagaimana dengan rencana memasukan Norman ke sekolah akting dan etika di Jakarta, apakah tidak akan menganggu tugasnya sebagai anggota Brimob, Kadiv Humas mengatakan saat ini tengah dipikirkan.

“Itu nanti kita pikirkan, bagaimana agar keduanya berjalan tanpa menganggu satu dan lainnya, mungkin bisa saja dia di Jakarta dalam rangka tugas, dan disekolahkan,” kata mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: