Kontroversial Nadine Alexandra dalam Ajang Miss Universe 2011

9 Sep

Kontes Putri Kecantikan dunia yakni Miss Universe selalu menjadi kontroversial di negeri kita tercinta ini, Indonesia. Dalam ajang pemilihan Miss Universe 2011 wakil dari Indonesia yang maju ke ajang Putri Kecantikan Dunia – Miss Universe 2011 ini di wakili oleh Nadine Alexandra Dewi Ames, selaku Putri Indonesia 2010 . Kontroversial yang dihelatkan oleh kalangan di Indonesia adalah lagi-lagi karena masalah baju renang. Nadine Alexandra sudah mengatakan bahwa dalam ajang pemilihan Miss Universe ini ia tidak akan mengenakan busana bikini , namun mengenakan busana renang one piece. Tak mudah memang menjadi Nadine , walau baju renang yang dikenakan Nadine Alexandra Dewi Ames ini  one piece namun tetap menjadi kontroversial di negeri tercinta kita ini. Kontroversial yang di perdebatkan yakni sebuah baju renang one piece dengan model yang di anggap seksi dan erotis ini adalah sebagai berikut :

(dokumen : ruang hati – viva news .com)

Ditanya soal kontroversi baju renang seksi yang dikenakan Nadine, juru bicara Yayasan Putri Indonesia enggan berkomentar. “Menurut saya, foto itu normal-normal saja, nggak ada masalah apa-apa. Lagipula itu kan sudah lama fotonya. Saya justru berharap, yang lebih banyak terekspos hanya ajang-ajang Miss Universe nya saja, masalah ini tidak usah dibesar-besarkan,” kata Mega Angkasa, saat dihubungi Vivanews.com, Kamis 8 September 2011.

Sebelumnya, Nadine pun mengatakan, banyak orang  yang keliru dan menyatakan Nadine akan menggunakan bikini di sana. “Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece,” kata Nadine.

Seperti diketahui keikutsertaan Putri Indonesia di ajang Miss Universe kerap mendapat reaksi keras dari masyarakat di Tanah Air. Terutama saat Putri Indonesia mengikuti sesi pakaian renang.

Nadine berharap, berbikini atau tidak dalam gelaran akbar itu tidak menjadi persoalan besar. Sebab, menurut dia, hal itu hanyalah salah satu bagian dari penilaian. Meskipun demikian, ia mengaku tetap menghormati permintaan masyarakat Indonesia untuk tampil lebih sopan. “Karena kalau kita lihat semua peserta dari berbagai negara mereka semua memakai bikini,” kata dia.

Menurut Nadine, keharusan memakai bikini merupakan salah satu kategori yang harus dilewati pada ajang akbar itu. “Saya akan menghormati request warga Indonesia untuk memakai one piece,” urainya panjang lebar.

Lantas, siapkah dirinya menghadapi kontroversi yang selama ini muncul setiap kali Puteri Indonesia mengikuti ajang Miss Universe?

“Iya siap, memang akan selalu ada kontroversi. Dan tidak semua pihak akan senang dengan pilihan saya atau pilihan yang akan saya ambil di Miss Universe ke depan,” jelas Puteri Indonesia asal Jakarta ini.

Lihat juga :

Prestasi Miss Deaf Indonesia dalam ajang Miss Deaf World 2011

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: